Koleksi Lagu Mp3 Dian Piesesha Full Album Terlengkap

0 komentar Posted by ,
Kumpulan Lagu Mp3 Dian Piesesha Full Album Terlengkap || fullalbumpop - Salam jumpa kembali, pada sajian kali ini admin akan memberikan koleksi lagu Dian Piesesha. Penyanyi pop Indonesi era 80an yang sangat ternenal dengan lagu lagu yang enak didengar, namun sebelum mendownload lagu mp3nya kita simak terlebih dahulu profil beliau.

Koleksi Lagu Mp3 Dian Piesesha Full Album Terlengkap

Diah Daniar atau lebih dikenal dengan Dian Piesesha penyanyi yang lahir pada tanggal 9 Maret 1961 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Penyanyi yang sangat terkenal dengan lagu lagu sendu atau sedih karya Pance Pondaag. Lagu lawas atau tembang kenangan yang ia bawakan membawa nuansa yang berbeda itu yang membuat lagu lagunya tetap menjadi lagu yang populer dan hits. Dan oleh karena itu saat ini kumpulan lagu terbaik dan the best album nya sangat diminati untuk di jadikan koleksi lagu kenangan.

Nah untuk yang ingin memiliki kumpulan lagu Dian Piesesha, admin sudah menyiapkan lagu lagu full album mp3 terlengkapnya. Silakan download pada daftar lagu dibawh ini, gratis atau free.

Koleksi Lagu Mp3 Dian Piesesha

Daftar Lagu Full Album


Download Juga
Kumpulan Lagu Trie Utami Mp3 Full Album

Kumpulan Lagu Cynthia Maramis Mp3 Full Album

Koleksi lagu Dian Piesesha yang saya berikan ini hanya untuk review semata, dan bila ingin mendengarkan kumpulan lagu full albumnya dengan suara yang bagus, saya menyarankan untuk membeli kaset/cd/dvd yang asli, dan juga sebagai apresiasi atas hasil karya mereka.

Semua lagu lawas atau tembang kenangan milik Dian Piesesha sudah saya hadirkan, semoga biasa menambah koleksi lagu dan juag bisa bermanfaat untuk kalian semua. Ikuti perkembangan lagu pop Indonesia baik lagu lawas maupun lagu terbaru silakn kunjungi fullalbumpop.blogspot.com. Sekian 

Related Post :

0 Comments for "Koleksi Lagu Mp3 Dian Piesesha Full Album Terlengkap"